Friday, December 5, 2008

Felicia...in the Morning


Tadi pagi jam 5:30 ke kamar nya Felicia...hoping that she's still sleeping and when she woke up, she'd see me first...hehehee....curang ya, padahal malem gak tidur bareng kita....

Aku jek nguantuk soro, jadi ya tidur tidur-an...eh, gak ada lima menit, aku denger suara-suara dibalik mosquito net-nya...en as I woke up, she also woke up at the same time...terus dia senyum senyum seneng liat aku...hihihi...

Habis gitu, ngajak Felicia keluar kamar, en diluar pas Susternya lagi nyuci botol-botol susunya di wastafel.  Eh, langsung Felicia bilang, "Cak ya" atau Shua Ya (kalo gak salah tulisane), yang artinya "sikat gigi..." hihihihi....

Memang sih satu minggu terakhir ini sudah mulai ngajari Felicia sikat gigi, awalnya cuman pake air minum, tapi terus sekarang sudah pake pasta gigi Switzal yang kalo ketelen gak papa.  Pasta gigi rasa Strawberry yang akhirnya jadi seneng dimakan sama Felicia hehehehe....

Terus aku siap siap buat kerja...

Habis gitu, pas mau berangkat, pas lagi cerita cerita ambek suster e, suster e ketawa (Suster e itu kalo ketawa lumayan medheni, kaya mak lampir hihihi....), eh, si Felicia yang ta gendong lansung bilang "Kage(t)!t-nya gak seberapa kedengeran...

Suster nya cerita lagi, "Iya Nik, tadi saya dijiwit Felicia, duh sakit-nya, saya pura-pura nangis, eh, gak taunya si Felicia bilang 'Ais-ais!' lah iya, kok pinter ngomong sekarang" Aku yang liat Felicia lagi digendong sama susternya langsung tanya ke Felicia, "Felicia, yang ais-ais sapa?" Felicia langsung nunjuk ke Susternya....

Aku tanya lagi, "Lho, Felicia, yang nakal sapa?"  Eh, nunjuk Susternya lagi!

Anak Papa pinter yaaa!

3 comments:

Lord Steiner said...

Padahal seng nakal itu asli-e ya Mama-e

The Diva said...

hahah ya berhubung mamane nakal ya anake melok nurun nakallll hihihi..

vini said...

amazing how kids learn to pick up words